Kamis, 29 Desember 2011

fresh ala daun mint

Beraktivitas terlalu lama di bawah terik sinar matahari dapat menyebabkan kulit wajah terlihat lelah dan kering.
wew pasti itu sangat menakutkan terutama buat kita kaum hawa yang ingin terlihat cantik tapi tenang banyak jalan menuju roma begitu juga cara untuk kulit sehat , cantik nan alami ,,,,
percaya nggak percaya ternyata daun mint bisa buat fresh kulit kita looohhhh,,,,
Kandungan pendingin dan penyejuk yang terdapat dalam Mint sangat bagus untuk membersihkan wajah dan mengembalikan revitalitas kulit pada wajah.

caranya siapkan dua ketimun besar (cincang),  1/4 cup daun mint segar (cincang halus), dua sdm plain yogurt dan satu sdm air perasan lemon. Langkah selanjutnya adalah, kupas ketimun dan masukkan ke dalam food processor atau blender sampai halus. Saring bubur ketimun dengan paper towel/kain untuk menghilangkan kelebihan air. Campur ketimun, mint, yogurt dan jus lemon dalam food processor/blender sampai semuanya tercampur. Simpan masker mint ke dalam toples dan terus dinginkan sampai kamu siap untuk menggunakannya. Sebelum diaplikasikan pada kulit, panaskan dengan microwave selama satu menit (atau panaskan pada kompor sampai suam-suam kuku). Aplikasikan untuk membersihkan kulit (yang terbaik setelah mandi air panas) dan biarkan selama 15 menit. Bilas dengan air hangat dan kamu akan memiliki kulit segar dan kenyal!

 silahkan di coba ,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar